Kualitas Website Turun! Tahu Alasan Kemungkinan | Rahasia lengkap menjadi master seo.


Gambar Mengapa Kualitas Website Turun
Gambar Mengapa Kualitas Website Turun

Rahasia lengkap menjadi master seo - Penyebab Trafik Pengunjung/Visitor Blog Turun  inilah Panduan tentang seo, Hampir setiap hari Google membuat perubahan ke algoritma pencarian dan kadang-kadang update bagian utama dari algoritma dengan update besar seperti Panda , Penguin , EMD dll Perubahan ini memberikan kontribusi terhadap fluktuasi peringkat dan pasukan webmaster untuk mengambil tindakan yang tepat. Jadi, apa alasan kemungkinan untuk penurunan peringkat. Kebanyakan dari mereka yang dibahas "Menganalisa Trafik yang Turun Drastis, Penyebab Ranking Blog / Website Merosot Tiba-tiba di SERP Google" di bawah ini :


ALASAN DROP MENDADAK DI GOOGLE TINGKATAN TRAFIK..!!!

  • Perubahan Peringkat Google Algoritma - Ini adalah alasan yang paling penting bagi penurunan peringkat situs. Setiap kali Google melakukan perubahan dalam algoritma peringkat dengan update seperti Florida,  Panda,  Penguin,  EMD, Emanuel dll dan Anda melihat penurunan peringkat maka ada kemungkinan bahwa situs Anda telah dipengaruhi oleh pembaruan.
  • Kesegaran Faktor - Situs yang diperbarui baru-baru mendapatkan dorongan dalam peringkat untuk jangka waktu tertentu seperti selama cerita tetap segar.Peringkat turun sekali faktor kesegaran berkurang.
  • Malware - Jika Google telah mengendus beberapa jenis malware pada website Anda maka mereka mungkin akan turun peringkat website Anda karena mereka tidak ingin pengguna untuk mengunjungi situs yang terkena malware. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengunjungi Google Webmaster dan memeriksa halaman yang terkena malware dan menghapusnya. Setelah menghapus mengirim permintaan peninjauan kembali ke Google dan mudah-mudahan masalah akan terpecahkan.
  • Page Rank Rugi - Jika situs Anda memiliki penurunan Page Rank maka itu agak alasan untuk penurunan peringkat. Google Page Rank masih mendukung dan menggunakannya sebagai ukuran untuk menilai suatu halaman web tertentu popularitas. Meskipun baru-baru, persentase pentingnya Page Rank telah menurun tapi tetap saja belum selesai sepenuhnya.
  • Duplikat Konten - Jika situs Anda memiliki konten duplikat masalah maka Google akan mulai mendevaluasi website Anda dan drop peringkat tersebut. Jadi, pastikan untuk memperbarui atau menghapus halaman yang memiliki duplikat konten.
  • Backlinks tidak wajar - ini dapat menjadi salah satu masalah yang serius terkait dengan penurunan peringkat. Jika Anda telah menerimapemberitahuan backlink wajar di bawah Webmaster Google akun kemudian mengambil yang serius dan melakukan audit link balik dari situs Anda. Gunakan mengingkari link alat untuk menghapus semua link yang tidak wajar ke website Anda dan mengirim permintaan peninjauan kembali ke Google.
  • Situs Memberikan Out Dibayar Link - Jika situs Anda terhubung ke situs web lain dengan mengambil uang dan lulus pada jus link maka ini adalah alasan besar khawatir. Situs terlibat dalam praktek jual beli link sering menerima hukuman Google manual dan menjadi sangat sulit untuk situs tersebut untuk mendapatkan kembali peringkat hilang dan reputasi.
  • Google Dance - fluktuasi Tingkatan terjadi ketika beberapa update Google sedang berlangsung Server Isu - Banyak kali server yang menghadapi masalah dan tetap sibuk. Jika situs Anda sedang down dan Google menghadapi masalah bot dalam merangkak dan mengindeks situs maka itu bisa menjadi alasan untuk penurunan peringkat.
  • Broken Link - Jika situs Anda memiliki terlalu banyak link yang rusak maka Google menganggap itu sebagai pengalaman pengguna yang buruk sebagai halaman terkait akan menampilkan error 404. Oleh karena itu, mengetahui semua link yang rusak hadir di situs Anda dengan bantuan checker link rusak dan menghapusnya.
  • Efek Google Sandbox - Hal ini terjadi dengan situs-situs baru karena mereka menerima dorongan buatan di peringkat untuk jangka waktu tertentu. Pelajari lebih lanjut tentang efek Google Sandbox.
  • Masalah Robots.txt - Itu bisa terjadi bahwa Anda membuat beberapa perubahan dalam robots.txt berkas dan yang mungkin telah membuat Google bot dari merangkak dan mengindeks situs Anda menyebabkan penurunan peringkat.
  • Cloaking / Pintu Halaman - Cloaking terjadi ketika situs Anda menampilkan konten yang berbeda kepada pengguna daripada apa yang ditampilkan ke mesin pencari. Jika ini adalah masalah maka situs Anda mungkin menghadapi hukuman berat dari Google. Jika situs Anda memiliki banyak halaman yang secara khusus diciptakan untuk peringkat lebih tinggi pada mesin pencari yang digunakan untuk spamdexing kemudian mengetahui halaman tersebut dan menghapusnya sesegera mungkin.
  • Pelanggaran Panduan Kualitas Google - Jika Anda tidak dapat menemukan masalah dijelaskan di sini kemudian kita lihat di Panduan Kualitas Google dan melihat apakah situs Anda melanggar salah satu pedoman Google yang ada.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Kualitas Website Turun! Tahu Alasan Kemungkinan | Rahasia lengkap menjadi master seo.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Kualitas Website Turun! Tahu Alasan Kemungkinan | Rahasia lengkap menjadi master seo.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.