Gerindra Usung Aher dan Ridwan Kamil Calon Wapres | BERITA TERKINI.


Foto ketua partai grindra - Prabowo Subianto
Foto ketua partai grindra - Prabowo Subianto

BERITA TERKINI - Bandung, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jawa Barat mengusung Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon Wakil Presiden (cawapres) mendampinig Prabowo sebagai calon Presiden di Pemilu Umum 2014.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Ferry J. Juliantono mengatakan, Ahmad Heryawan dan Ridwan Kamil layak untuk mendampingi Prabowo mengikuti kompetisi nasional menjadi Capres dan Cawapres.

"Putra-putra terbaik Jabar patut disandingkan mendampingi Prabowo untuk mengikuti kompetisi nasional nanti," kata  Ferry saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan pengurus DPD Partai Gerindra Jabar di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Sabtu, 15 Februari 2014.

Selain Ahmad Heryawan dan Ridwan Kamil, disebut juga beberapa nama lainnya seperti Dewan Pakar Burhanuddin Abdullah, Mantan Menteri Pertambangan dan Energi di era Suharto Ginanjar Kartasasmita, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj dan beberapa nama internal lainnya.

Ferry mengatakan, Gerindra Jabar akan sungguh-sungguh mengupayakan beberapa nama yang diusung. Prabowo akan mempertimbangkan masukan Gerindra Jabar. Karena  beberapa nama yang diusung adalah aspirasi dari warga Jabar untuk kemajuan Indonesia.

Sementara Ahmad Heryawan yang juga diusung menjadi calon presiden oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengucapkan,  terimakasih sudah dinominasikan menjadi cawapres oleh Partai Gerindra. Aher mengatakan akan terus menjalani proses ke depannya dan bersama-sama menghadapi pemilu legislatif terlebih dahulu.

"Kita hadapi sama-sama pemilu legislatif, setelah pemilu legislatif akan lebih jelas peta partai politiknya," kata Aher yang juga hadir pada acara pelantikan pengurus DPD partai Gerindra Jabar di Sabuga.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Gerindra Usung Aher dan Ridwan Kamil Calon Wapres | BERITA TERKINI.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Gerindra Usung Aher dan Ridwan Kamil Calon Wapres | BERITA TERKINI.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.