Ciri Ciri Wanita Yang Gampang Selingkuh | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


Foto wanita sedang selingkuh
Foto wanita sedang selingkuh
tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Di zaman yang semakin modern  Selalu saja terdengar kata perselingkuhan, itu memang sudah mulai tidak asing lagi di dalam dunia percintaan. Mencari pasangan yang benar-benar setia dan bisa menerima segala kekurangan kita itu tidak mudah. Maka, sebelum menetapkan hati pada seseorang, cobalah untuk mengenalnya lebih dalam. Hal ini sebaiknya Anda lakukan, supaya Anda tidak menyesal di kemudian hari. Berikut ini khusus yang buat pria, yang buat wanita nanti yah satu-satu. simak aja ciri-ciri kalau cewe itu mudah berpaling dari anda para cowo-cowo :


A. Gampang dirayu :

Wanita yang mudah termakan bujuk rayu biasanya lebih mudah mendua. Tipe wanita semacam ini sulit bertahan pada satu hati karena dia selalu haus rayuan. Dia juga mudah jatuh hati pada pria, khususnya pada pria yang pintar merayu. Jadi untuk para pria  Menjadi orang yang lebih baik bukan berarti menjadi orang yang sempurna. Dengan belajar dari kesalahanmu, kau sudah selangkah lebih maju dari masa lalumu okey...


B. Mudah curhat ke orang lain, terutama pada pria :

Anda harus berhati-hati pada tipe wanita semacam ini. Kebiasaannya mengumbar cerita pribadinya kepada orang lain, terutama dengan pria, menjadi salah satu tanda bahwa dia gampang berpaling pada pria lain. Dia bahkan membiarkan orang lain turut campur dalam kehidupan asmaranya. Tapi saya yakin bahwa kita sebagai seorang pria harus mempunyai Pribadi baik tidak pernah berlama-lama untuk menyesali sebuah kesalahan tetapi bersegera memperbaiki sikap yang menyebabkannya.


C. Gampang emosi :

Wanita yang emosional juga termasuk tipe pasangan yang harus Anda waspadai. Terkadang, seseorang sengaja bersikap emosional di depan pasangannya untuk menyembunyikan sifat aslinya atau kebohongannya. Hayo apakah ada pasangan di antara kalian yang seperti ini. Cara mengatasi nya : Lakukanlah jika memang kamu bisa. Karena kamu akan menyesal ketika kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.


D. Posesif :

Wanita yang terlalu posesif juga berpotensi menyelingkuhi Anda. Kenapa? Karena tipe wanita semacam ini biasanya tidak menunjukkan sifat aslinya dan justru kemungkinan besar dia lah yang bermain di belakang Anda. Dia bersikap posesif hanya untuk menutupi kebohongannya. Jadi jika ada yang seperti ini pasangan anda segera ambil tindakan, bicarakan dengan tegas tentang keseriusan dia terhadap anda. 


E. Labil :

Wanita labil lebih mudah untuk selingkuh karena dia belum yakin pada dirinya sendiri. Dia bahkan belum memiliki pandangan jelas tentang hidupnya, sehingga mudah untuk dibelokkan. Ini membuatnya gampang dibohongi atau dirayu oleh pria. Saran saya Kasih perhatian dan bimbingan kepada nya, karena jika anda memang cinta mati sama dia. itu akan membuat dia memperbaiki kesalahan nya dan mudah-mudan bisa menjadi jodoh anda. aminn....

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Ciri Ciri Wanita Yang Gampang Selingkuh | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Ciri Ciri Wanita Yang Gampang Selingkuh | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.