Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Cepat dan Ampuh | Tips trik tentang kesehatan terlengkap.


Cara menghilangkan noda bekas jerawat
Cara menghilangkan noda bekas jerawat

Tips trik tentang kesehatan terlengkap - Menghilangkan Bekas Jerawat. Jerawat lagi jerawat lagi, mungkin itu ada dalam pikiran soal jerawat baru Anda dan bingung bagaimana untuk menyingkirkan jerawat itu. jerawat Anda telah pergi tapi menyebabkan luka atau bekas jerawat. Bekas luka menghilangkan jerawat mungkin cukup membingungkan bagi sebagian orang, tapi saya akan berbagi sebanyak mungkin trik untuk menghilangkan bekas jerawat karena banyak juga yang bertanya " Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam Secara Cepat, Bagaimana Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami, Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, Bagaimana Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat".


BAGAI MANA PROSES TUMBUH NYA JERAWAT.?

Perlu anda ingat bahwa jerawat adalah kondisi di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga terjadinya peradangan. Radang ini biasanya akan menyebabkan munculnya kantong nanah pada kulit, terutama wajah. Penyebab jerawat biasanya perubahan hormonal yang merangsang produksi kelenjar minyak berlebih di kulit, sel kulit mati, bakteri, kosmetik, dan efek dari obat-obatan. Jerawat biasanya terjadi pada masa remaja banyak, tapi itu kemungkinan besar juga mempengaruhi orang dewasa.


SAYA AKAN MEMBERIKAN 3 CARA MENGHILANGKAN NODA BERKAS JERAWAT YAITU :

1. DENGAN POLA HIDUP SEHAT.

2. DENGAN BAHAN ALAMI YANG SERING DI PAKAI.

3. DENGAN BAHAN ALAMI YANG TIDAK TERLALU RIBET.


A. DENGAN POLA HIDUP SEHAT.

Pola hidup sehat merupakan cara ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit yang ada dalam tubuh, baik luar maupun dalam. Kulit muka yang tidak higienis selain dapat menimbulkan flex hitam di wajah juga dapat menyebabkan bekas jerawat menjadi semakin besar dan tidak terkendali. Mungkin kita sering mendengar berbagai bahan alami untuk membasmi jerawat, lebih sering lagi mendengar obat herbal yang dipromosikan untuk mengobati berbagai keluhan jerawat. Namun tahukah anda bagaimana menerapkan pola hidup sehat sebagai cara menghilangkan bekas jerawat yang ampuh, berikut adalah tipsnya :
  • Minum air putih yang cukup. Air putih dikenal tidak hanya untuk kebutuhan primer hidup manusia saja, terapi air putih juga telah dikembangkan untuk mengobati berbagai penyakit. Minum air putih sebanyak 8 gelas satu hari akan membantu menjaga kelembaban kulit sehingga akan mengurangi dampak menyebarnya bekas jerawat membandel. Manfaat air sangat banyak sekali, jadi tidak ada salahnya secara rutin mengkonsumsi air ini secara teratur.
  • Perbanyak makan buah dan sayuran. Manfaat buah untuk kulit memang sangat banyak, buah dan sayuran juga dapat membantu menghilangkan jerawat serta bekasnya. Kandungan vitamin E pada buah dan sayur sangat banyak  kebutuhan vitamin E kulit akan dapat terpenuhi. Konon memakan buah dan sayuran sangat ampuh dijadikan cara menghilangkan jerawat membandel agar tidak tambah banyak.
  • Tidur yang cukup dan teratur. Jerawat juga dapat disebabkan oleh stres dan kurang jam tidur, selain dapat menyebabkan berbagai penyakit berbahaya, tidur juga dapat menambah tumbuhnya jerawat pada wajah. Dengan tidur yang cukup akan membuat metabolisme kulit menjadi teratur sehingga pori pori wajah juga akan terjaga untuk memudarkan jerawat serta tentu dapat mengatasi rasa lelah pada tubuh setelah seharian beraktifitas.
  • Tidak menyentuh atau memencet jerawat dengan tangan. Kontak dengan tangan langsung justru akan menambah tumbuhnya jerawat dan menjadi bekas yang sulit dihilangkan apalagi disentuh dengan tangan yang kotor serta tidak steril.
  • Jauhkan rambut dari wajah. Jika anda memiliki rambut yang panjang ada baiknya anda menjepit dan mengikatnya agar tidak terlalu sering mengenai bekas jerawat, karena rambut memiliki kandungan minyak serta debu dan tidak steril bagi kulit yang sedang terkena jerawat.
  • Membersihkan wajah secara teratur. Membersihkan muka secara teratur setiap hari menggunakan sabun muka dapat mengurangi kuman penyebab bekas jerawat membandel. Selain itu, kebiasaan ini juga dapat dijadikan cara menghilangkan komedo di wajah dan membersihkan kulit wajah dari jerawat baru.


B. DENGAN BAHAN YANG ALAMI.


1. Cara menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur dan Madu.
Banyak cara alami untuk menghilangkan jerawat, manfaat mengkonsumsi telur dan manfaat putih telur juga dapat digunakan untuk cara menghilangkan bekas jerawat membandel secara alami. Putih telur ini dibantu dengan khasiat madu untuk membantu proses membersihkan jerawat dari wajah, kandungan gizi madu ini sangat penting untuk kulit manusia.

CARA PENGGUNAAN NYA :
  • Campurkan putih telur tersebut dengan madu secukupnya.
  • Oleskan pada wajah yang terdapat bekas jerawat.
  • Bersihkan wajah dengan air bersih.
  • Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil optimal.

2. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lemon.
 Buah lemon terbukti ampuh untuk mengatasi jerawat membandel dan berbagai keluhan kulit lainnya. Bagaimana cara memanfaatkan buah lemon ini untuk menghilangkan jerawat? berikut adalah tahapan mudahnya.

CARA PENGGUNAAN NYA :
  • Sediakan lemon segar.
  • Blender buah lemon tersebut sampai halus.
  • Tuangkan hasil lemon tersebut secukupnya pada kapas.
  • Usapkan kapas tersebut pada bekas jerawat membandel.
  • Diamkan 15 menit untuk mendapatkan hasil optimal dari buah melon ini.
  • Bilas sampai bersih bekas lemon tersebut.
  • Lakukan secara rutin untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

3. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Gel lidah buaya.
Kandungan dalam gel lidah buaya juga cukup efektif untuk membersihkan kulit wajah agar terbebas dari bekas-bekas jerawat yang membandel.

CARA PENGGUNAAN NYA :
  • Pilih lidah buaya yang masih segar dan belum layu.
  • Patahkan di bagian tengahnya
  • Pencet hingga keluar gelnya.
  • Oleskan secara merata pada wajah.
  • Diamkan selama 10-15 menit.
  • Bilas dengan air bersih.
  • Lakukan secara rutin untuk hasil optimal.


C.  DENGAN BAHAN ALAMI YANG TIDAK TERLALU RIBET.

  • Baking soda - Saya sedang online dan menemukan bahwa baking soda dan susu dapat mengatasi jerawat. Ambil sedikit baking soda dan sedikit susu. Lalu campurkan menjadi pasta semi-tebal. Akan lebih bagus lagi jika anda memiliki buttermilk. Rahasia kombinasi resep sempurna ini adalah, asam laktat dalam susu mampu mengatasi jerawat, sekaligus melembabkan dan mengurangi efek kering dari baking soda. Melakukannya saat di kamar mandi, dengan hanya memerlukan waktu 3 menit. Bahkan cara ini digunakan untuk mengatasi noda bekas jerawat saat sebelum tidur. Hanya sedikit olesan tepat di jerawat.
  • Madu, Susu, dan telur -  Alat  yang anda butuhkan ini bisa anda ditemukan dapur. cara nya : Campur sekitar 1 sendok makan madu dengan 2 sendok makan susu. Jika anda memiliki kulit kering, campurkan dengan satu kuning telur. Campurkan semuanya lalu oleskan ke seluruh wajah. Biarkan selama sekitar setengah jam. Cuci dengan air hangat. Saya menggunakan ini setiap malam di jamin noda bekas jerawat lenyap dalam beberapa minggu.
  • Teh hijau untuk mengatasi noda bekas jerawat  - Dengan kapas totolkan teh hijau diatas noda bekas jerawat. Tidak hanya mengurangi ukuran noda,  tetapi mengencangkan kulit dan menutup pori-pori agar mencegah munculnya jerawat lebih lanjut.
  • Madu - Cobalah menempatkan setetes madu pada noda bekas jerawat. Lalu tutup dengan pleseter (band aid)  di atasnya, kemudian biarkan semalaman. Ketika anda bangun di pagi hari, bekas jerawat akan berkurang sekitar 2 kali lebih kecil. Kemudian gunakanlah visene untuk mengurangi kemerahan. Madu merupakan cara mengatasi jerawat terbaik yang pernah dicoba.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Cepat dan Ampuh | Tips trik tentang kesehatan terlengkap.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Cepat dan Ampuh | Tips trik tentang kesehatan terlengkap.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.