Bagaimana cara menghapus akun fb saya secara permanen dan sementara?


Gambar cara menghapus akun fb
Gambar cara menonaktifkan akun fb

Cara Mengganti Nama Facebook Dengan Font atau Teks Keren - Cara Menonaktifkan Facebook, Siapa yang tak kenal facebook, salah satu jejaring sosial yang paling terkenal di dunia. Dengan kemudahan pemakaian serta beragam fitur dan applikasi yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi facebook. tak heran jika facebook menjadi salah satu jejaring sosial paling diminati di seluruh dunia.

Sebelumnya saya juga pernah menulis artikel tentang update status fb lucu yang mana bagi kalian para pengguna facebook bisa menggunakan status fb yang saya berikan untuk update status kalian.atau kalian juga bisa menggunakan kata kata lucu atau kata kata cinta sebagai status kalian dijamin facebook kalian akan semakin rame.


Kembali ke topik, beragam kelebihan fb yang tak hanya sebagai ajang kumpul kumpul di dunia maya namun juga menawarkan banyak games yang bisa kalian mainkan guna mengisi waktu luang atau sekedar iseng. hal inilah yang menjadikan orang tertarik untuk menggunakan facebook. Namun faktanya sebagian orang ada yang ingin menonaktifkan akun facebooknya lantaran berbagai macam alasan. Jadi bagaiamana cara menonaktifkan facebook? berikut selengkapnya.

A. MENONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK SEMENTARA.

B. MENONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK SELAMANYA.


A. Nonaktifkan untuk menutup akun selama Anda inginkan ( SEMENTARA ) :

  1. Klik menu akun di sebelah kanan atas setiap halaman Facebook
  2. Pilih Pengaturan
  3. Klik Keamanan di kolom kiri
  4. Klik Nonaktifkan akun Anda.
Setelah menonaktifkan akun, Kronologi dan semua informasi yang terkait dengannya langsung hilang dari Facebook. Orang di Facebook tidak akan dapat mencari Anda atau melihat informasi Anda.

Jika Anda ingin kembali ke Facebook kapan saja setelah Anda menonaktifkan akun, Anda dapat mengaktifkan kembali akun dengan masuk menggunakan email dan kata sandi Anda. Kronologi Anda akan dipulihkan secara keseluruhan (mis. teman, foto, dan minat). Ingat bahwa Anda perlu memiliki akses ke alamat email masuk pada akun Anda agar dapat mengaktifkannya lagi.



B. Untuk menghapus akun Anda secara permanen ( SELAMANYA ) :

1. Pertama Buka Link delete akun ini : https://www.facebook.com/help/delete_account

Gambar opsi hapus akun fb
Pilih hapus akun saya

2. Yang kedua Isi captha, sebagai konfirmasi kalo ente bukan Bot yang mau delet akun FB.

Gambar pengisian kode sapta
Gambar pengisian kode sapta

Dan Yang terahir Yaitu : Klik Oke. Akun anda akan di hold selama 14 hari, selama masa ini anda dapat membatalkan Menghapus Akun Facebook. setelah 14 hari Akun FB anda akan di delete secara permanen.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Bagaimana cara menghapus akun fb saya secara permanen dan sementara?. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Bagaimana cara menghapus akun fb saya secara permanen dan sementara?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.