kumpulan kata2 galau buat update setatus fb terlengkap | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.

Ditulis oleh: -
aku lagi galaau ...

tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Kata galau memang tidak asing lagi di dalam dunia percintaan saat ini, saya akan coba memberikan berbagai macam kata-kata galau buat kalian update di sttus fb atau twitter dan lain nya. Memang yang nama nya galau itu sudah sepaket dengan kebahagiaan, akan tetapi jika anda merasakan yang nama nya galau pasti rasa nya sudah kaya di dalam sumur saja, hee ya sudah pilih saja kata2 galau yang kalian rasakan saat ini pokok nya paling lengkap deh, kenapa bisa di katakan terlengkap karena saya sesalu memberikan yang terbaik buat kalian yang selalu setia mengunjungi blog kita bersama ini :


”Merindukanmu disini adalah hal yang menyakitkan untukku, karena ku tak bisa ada disampingmu kala ku rindu, semoga kau mengerti perasaanku saayang “

”Tak pernah ku bayangkan bila ku hidup tanpa dirimu, ku tak bisa tanpa adanya kau di sampingku, saying mengeertilah aku “

”Memilikimu di hidupku merupakan anugerah yang ku rasakan, namun kalau untuk kau meninggalkanku mungkin aku akan merasakan sakitnya hati “

“Aku disini selalu menanti kehadiranmu, walau kabar tentangmu tak kunjung datang namun kenangan di antara kita masih hidup dan temani hari-hariku.”

“Sedih resah dan gelisah kurasakan ketika diri ini terpisah dengan-mu, apakah ini pertanda bahwa aku cinta kamu  ?? atau hanya terbawa suasana yang tak menentu ??.”

“Ku rindukan hangat peluk kasih-mu, ku kenang masa indah dulu dan ku harap kehadiran–mu bersamaku kembali di sisi tuk merubah segala yang telah terjadi di masa lalu.”

“Idah terasa ketika saat bersamamu dan perih hati terasa ketika jauh dan hanya sepi yang menjadi kekasi setiaku.”

“Senyumku bukanlah senyum kebahagiaan, tawaku bukanlah tawa kegembiraan karena hati ini serasa hampa tanpa hadirmu.”

“Terhitung mulai hari ini, Aku berhenti berharap, aku berhenti menunggu, aku berhenti mengusikmu, dan terhitung hari ini, aku mulai bertahan dengan rasa ini, TANPA kamu ketahui”

“Pura2 cuek, gak butuh. tapi malah tak d gubris kemudian di lupakan.”

“Ini cuma rasaku saja, rasa ku sendiri, tak bisakah kamu merasakannya.”

“Aku sudah berjanji pada diriku untuk tak mengusik hidupmu lagi.”

“Kalo aku sayang kamu, terus kamu mau apa? Mau nggak sayang aku? Dosa sih nolak rejeki.”

“Status galau : mengertilah, kecewaku itu karena aku sayang kamu.”

“Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, pinter bikin aku bt sama kamu, pinter juga bikin aku kecewa.”

“Beri sedikit perhatian, sambutan baik bisa ?? Kumohon,, Aku hanya butuh itu, gak lebih.”

“Bener2 sayang, atau sebatas pelampiasan.”

“Berbagai macam alasan penolakan, salah satunya adalah berkata jika ''aku telah mempunyai dia.”

“Gue udah bisa move on kok, gue udah bisa ngelupain lo, gue udah nggak sedih lagi "ngomongnya sambil nangis+meluk poto mantan.”

“Apa ini yang kamu sebut sayang ? mendiamkanku dan bersikap dingin kepadaku.”

“Coba deh, kamu hargai sedikit orang yang selalu frustasi ketika mikirin kamu, rasakan sakitnya jadi dia.”

“Aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya.”

“Cinta bisa mengalahkan segalanya, termasuk rasa takut.”

“Aku bukan anak kecil lg yg bisa kamu permainkan dgn semua caramu. aku diam karna aku tau, aku tak berhak marah.”

“Kamu nyari aku aja enggak, ngerasa kehilangan juga enggak, gimana aku bisa percaya kalau kamu punya perasaan lebih.”

“Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.”

“Aku tak akan pernah bosan memeluk lelahmu, menyemangatimu sampai kamu menjemput semua mimpimu.”

“Smoga kamu bukan skedar masa lalu, meski kisah kita trhenti saat ini, tp kuyakinkan kamu masa depanku nanti.”

“Susah untuk berpikir jernih tentang dirimu, setelah kamu selalu membohongi dan menghina aku sebelumnya.”

“Sejarah ku, adalah hidup ku, luka jiwa ku, sakit hati ku karna TANPA MU ! aku memang bukan yang terbaik untuk mu.”

“Bila cinta ini berbuah dosa maka kita berdua akan berakhir di neraka !! tapi karna kekuatan cinta aku yakin semua ini akan terasa surga.”

“Kau telah tepati janjimu.tapi akulah yang mengingkari ada'a cintamu.pnyesalan hanyalah sebuah goresan luka atas keprgianmu.namum sekarang cintamu hanyalah mimpi dan kenyataan untuk orang lain.bkan tuk q.”

“Bukannya tak mampu tuk mencari penggantimu tetapi aku belum mampu memberikan hatiku untuk yang lain.”

“Tak sangup lagi, buat mu tetap milik ku jika memang PERNYATAAN TIDAK SESUAI DENGAN KENYATAAN maka apalah arti bersama.”

“TERIMA KASIH ku ucapkapkan dari lubuk hatiku yang paling dalam,,walaupun semua sudah berlalu, buatku itu semua adalah KENANGAN yang tak bisa aku lupakan sampai kapanpun.”

“Terima kasih atas kasih sayangmu yang pernah kamu berikan untukku,Terimakasih atas segala yang kau berikan dan kau lakukan untuk membahagiakanku.Terima kasih atas kesetianmu menemaniku.”

“Malam tanpa bintang. Kosong. Begitu jujur. Menghantarkan ku terlelap, yang kosong, begitu hancur.”

“Wajahmu yang selalu ku cari.. belum juga benci.. belum juga benci.”

“Meski lima purnama terlewat, meski lautan sudah berjarak, masih menginginkan kau dekat, merangkai hati yang terserak.”

“Meski tak juga tamat, meski sudah dekat, meski tak juga hilang walau hanya sesaat, kamu dan namamu yang masih membuat nafasku tercekat.”

“Hanya kamu.. yang bertahan di relung hatiku, meski berbulan bulan lamanya. Cuma kamu.”

“Semoga kamu tak perlu mengenal sedih ku, semoga kau mengenal ku, yang hanya ku, dengan segala baik dan buruk ku.”

“Kenapa tak juga lalu? Meski bibir sudah kebal kaku, meski hati sudah teramat pilu, meski langkah tak juga maju.”

“Berbulan bulan lamanya, putaran purnama ke 5, dan kau masih saja disana, mengisi fikiranku, mengganggu bangun dan tidurku.. Selalu.”

“Masih juga mengikuti langkahmu.. belum juga lelah, menunggu mu menemukan ku..

“Di putaran purnama nanti, berjanjilah hati, kamu akan membawa ku ke mimpi baru.. berjanjilah hati, kita tidak akan lagi sedih menanti.”

“Dan malam ini tercipta folder lagu dengan nama mu. Agar semua lagu itu membuat mu lalu.. Agar esok, hati ku tak lagi sendu.”

“Mungkin ini bukan cinta, mungkin bukan juga kekaguman, mungkin ini hanya sesaat, meskipun berbulan bulan lamanya... Mungkin... hanya sesaat.”

“Mengucapkan nama mu, membisikan nama itu.. mengalunkan nama mu di temaram yang akhirnya membawaku tertidur memimpikan musim semi.”

“Tidak juga di lubuk hati, di ujung bibir ini pun ku masih menyebut nama mu. Menginginkan mu, bersungguh - sungguh mengharapkan mu.”

“Lima nada yang bernama satu: K A M U kamu dalam benak ku yang tak juga lalu.. kamu di dalam jiwa yang masih juga begitu.”

“Sungguh sungguh tak tahu lagi harus berharap apa. Sungguh sungguh tangis yang tak juga ada, tawa yang tak berbahagia.

“Merindukanmu.. lagi.. dan lagi.. belum juga berhenti.. Terakhir kali ya hati? Janji.”

“Kagumku nyata.. lebih dari pelangi yang tak pernah bisa teraba. Lebih setia daripada pagi yang hanya ada sebentar saja.”

“Sepertinya ada yang tersisa. Entah apa.. Bukan karena aku masih cinta buta, meski sudah begitu diam tanpa suara dan habis sudah ribuan kata.

“Dunia kita yang berbeda. Langit & bumi. Tidak ada yang perlu disesali.. Tidak ada. Harta, hati, visi. Tidak perlu ditangisi. Tidak perlu.”

“Untuk terakhir kalinya tuk memanggil namamu.. membiarkanmu.. merelakankan kita.. (tidak lagi) mencintaimu.”

“Selalu meminta untuk ditunjukan jalannya, meski jawaban Mu menunjukan jalan yang tidak bertemu.”

“Tidak ada yang lebih jelas, tidak ada yang lebih pilu.. Jawaban yang selalu ku tunggu.”

“Aku inginkan kamu.. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.”

“Saat kutamatkan perang batin ini nanti, kan kutamatkan juga ketidakrelaanku.”

“Jika dia memang bukan untuk ku, maka jauhkan lah, kuatkan hatiku, peluk aku dengan kasih Mu.”

“Mungkinkah kau rindukan ada ku.. Adakah ku singgah di hatimu, karena kaulah yang ada dihatiku.”

“Aku tak sabar menunggu kau datang. Ini putaran purnama yang kesekian. Mungkin besok, mungkin sekarang, mungkin nanti.”

“Kewarasanku benar benar tipis.. Kau, candu yang belum juga habis, membuatku berdiri di garis tipis.. Sadis.”

“Meskipun sudah 4 tahun.. sebait kata kata itu muncul, dan kamu masih bisa membuat hatiku berdetak sedikit lebih cepat.

“Kelabu itu menghiasi awanku.......sesaat lagi langitku akan hujan............Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu.”

“Dan yang mengalah tak selalu salah, ia hanya lemah, terjatuh rebah. Hatinya patah.”

“Dan lagi lagi... seperti di sekelilingku berputar, tergelak, bernyanyi, tertawa, menari. Dan kau hanya berdiri. Membuatku terdiam.”

“Sungguh sungguh tak lagi menghitung hari. Sungguh sungguhakhirnya berhenti. Aku, kamu, kita, tak lagi berarti.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : kumpulan kata2 galau buat update setatus fb terlengkap | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "kumpulan kata2 galau buat update setatus fb terlengkap | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.