Cara Mendapatkan LIKE,FOLOWER Dan Lain Nya Dengan Cepat Menggunakan ADDMEFAST | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.




tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari - Banyak orang bertanya-tanya ada tidak cara cepat untuk mendapatkan follow, like dan lain sebagai nya di sosial media Secara gratis, Hal tersebut saya akan jawab ada dan memang sangat ampuh yang kita perlukan hanya like, folow dan lain nya tergantung apa yang kita pilih, Okk kalian penasaran kan langsung saja ikuti cara mendapatkan like,folow dengan cepat ikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini  :

1. Pasti kan sobat mendaftar dulu : KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR

2. Setelah itu sobat akan dibawa kedalam situs Add Me Fast dan klik  TRY FOR FREE NOW, untuk mendaftar secara gratis. Untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini :


3. Sobat di suruh melengkapi kolom pendaftaran untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini ya sobat :



4. Jika sobat sudah selesay mengisi kolom dan sudah mengklik sign up atau bahasa indonesia nya pendaftaran, Sobat log in kembali dengan akun yang sobat buat tadi isikan email dan pasport yang sobat buat di cara NO.3 di atas. Untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini :


5. Setelah  sobat berhasil masuk ke akun sobat hal yang pertama sobat cari adalah tulisan Add site /Page dan klik 1 kali saja. Untuk lebih jelas gambar nya seperti di bawah ini :


6. Sobat akan di bawa untukmengisi alamat akun sobat yang akan mendapatkan banyak like, folow dan sebagai nya Untuk lebih jelas nya gambar dan keterangan nya seperti di bawah ini :


keterangan nya :

A. Type  : untuk jenis halaman yang ingin di promosikan pilih salah 1.

B. countries  : untuk negara yg melihat promo anda jika WORWIDE seluruh dunia, dan jika tanda ceklis atau tanda benar nya di hilangkan berarti sobat memilih negara pilihan sobat sendiri.

C. Title : judul dari sttus sobat yang ingin di promosikan.

D. Fb post Url : Url dari sttus sobat contoh http//www.facebook.com /kumpulan.curhat.nusantara.

E. total clik   : untuk membatasi klik ke promo sobat sebaiknya di nya OF aja.

F. Daili clik    : sama seperti total clik di bikin OF aja.

G. CPC  : untuk poin yang sobat berikan kepada temen yang nanti nya akan LIKE / FOLOW punya sobat jika ingin cepat kasih poin 9 dan jika ingin lambat 5 itu terserah sobat.


7. Jika sudah selesai maka sobat bisa melihat kontrol halaman sobat yang arti nya sobat sudah bisa mengunakan add me fast. untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini.



CATATAN PENTING :

Sobat di add me fast hanya mencari point saja. Dan ketika sobat mendaftar point sobat otomatis 50. Nah saran saya, disinilah trik nya kita jangan mengunakan akun facebook / twitter yang kita promokan di My sites tadi sob. kita memakai akun yang dah lama ga kepake atau gmana lah tujuan nya jika suatu saat terjadi apa2 dengan akun yang untuk mencari poin fb / twitter kita masih aman. cara mencari point nya cukup mudah kita pilih aja yang mana yang mau kita pilih jika sobat mencari point nya mengunakan twitter maka sobat pilih aja tu yang tulisan twitter folowwer lalu kita follow nanti akan keluar jendela baru dan kita klik mengikuti atau folow sehabis itu kita tutup lagi jangan sampai jendela baru nya tertutup sendiri. seperti gambar di bawah ini contoh yang mau kita pilih :

pilih salah satu yang mana sobat suka.


8. Kalo point yang sudah sobat kumpulkan dirasa sudah cukup maka sobat bisa tinggal menunggu status sobat penuh dengan Jempol.. eettttss owh iya jika sobat ingin mendapatkan bonus poin harian sobat harus tetap di pilihan, maksud nya jika twitter folowerr yang sobat pilih maka jangan berpindah dulu lakukan itu sebanyak 20X maka sobat akan mendapatkan Poin 150, dengan cara mengambil poin nya di Daili Bonus tulisan itu terletak 2 di bawah My Sites.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Mendapatkan LIKE,FOLOWER Dan Lain Nya Dengan Cepat Menggunakan ADDMEFAST | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara Mendapatkan LIKE,FOLOWER Dan Lain Nya Dengan Cepat Menggunakan ADDMEFAST | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.