cara blokir teman di facebook paling mudah | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.

tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari - Terkadang kita merasa risih apabila ada seseorang yang selalu iseng di fb apa lagi kalo sudah sampai berkata yang tidak mengenakan hati, Untuk itu saya menuliskan panduan tentang cara blok teman di fb, untuk yang tidak sabaran ikuti langkah-langkah nya :
 
  • Pastikan login dulu ke akun FACEBOOK anda.
  • jika sudah KLIK DI SINI untuk menuju kepengaturan nya lalu pilih tulisan pembelokiran. untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :


  • Masukan nama fb yang ingin anda blokir di kotak blokir pengguna. di sini saya memakai contoh nama dari teman saya dewi. Lalu pilih blokir atau tekan enter, Dan akan muncul nama target yang ingin anda blokir lalu klik tulisan blokir. untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini :




Akun orang  yang membuat anda tergangu sudah lenyap sekarang. selamat mencoba.!!!

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : cara blokir teman di facebook paling mudah | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "cara blokir teman di facebook paling mudah | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.