cara Men-disable virus Autorun pada Dreive USB| panduan tips trik tentang-komputer.

Pada flashdisk yang terkena virus biasanya (tidak selalu) terdapat file autorun.info yang di dalamnya terdapat perintah untuk menjalankan program virus. Nah, ketika flash disc tersebut dimasukkan ke drive USB yang fitur autorun-nya tidak di-disable maka secara otomatis Windows akan menjalankan program pada background tanpa adanya konfirmasi kepada user. Salah satu cara untuk mengurangi resiko terkena virus tersebut adalah dengan mendisable fitur autorun pada drive USB.

Berikut adalah langkah-langkah nya cara Men-disable virus Autorun pada Dreive USB :




bullet_tick  Klik tombol Start  cari Run atau tombol  ( WINDOWS + R ).

bullet_tick  Ketik gpedit.msc dan tekan OK.

bullet_tick  Klik pada User Configuration – Administrative Templates – System.

bullet_tick  Klik 2x pada Turn Off Autoplay.

bullet_tick  Klik pada option Enable.

bullet_tick Pada option Turn off Autoplay on, pilih All drives.

bullet_tick  Klik OK.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : cara Men-disable virus Autorun pada Dreive USB| panduan tips trik tentang-komputer.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "cara Men-disable virus Autorun pada Dreive USB| panduan tips trik tentang-komputer.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.