Penyebab Kamu Akan Segera Diputuskan Pacar |tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.

tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Ketika mengetahui kekasih atau pacar kita berselingkuh, tentu hal itu sangat menyakitkan buat setiap orang. Apalagi jika kita sudah terlanjur mencintai dia, pasti sangat sulit untuk melupakannya. Tapi jangan menyalahkan pacar kamu juga mengapa ia meninggalkan kita dan lebih memilih bersama orang lain, karena mungkin sifat kamu sendiri yang mendorong dia untuk berselingkuh dan memutuskan hubungan bersama kamu. maka itu hindarilah sikap yan dapat membuat pacar meninggalkan kamu. Inilah beberapa sikap yang membuat pacar putusin kita.

1. Sifat Posesif Membuat Pacar Meninggalkan Kita.

Kekasih anda bukan anak kecil yang bisa kamu kontrol sesuka kamu, apalagi melarang pacar untuk lebih dekat bersama teman-temannya, mulai sekarang berhenti untuk mengaturnya berteman dengan siapa saja. perlakukanlah pacar kamu layaknya orang yang dewasa. sehingga hubungan kamu juga tetap langgeng.

2. Sifat Egois = Diputusin Pacar.

Penyebab pacar meninggalkan kita salah satunya karena sifat ego yang kamu miliki, sifat ego dan egois akan membuat pacar tak tahan terhadap kamu yang selalu menganggap benar dan mementingkan diri sendiri. Buanglah jauh-jauh sifat ego dan egois kamu agar pacar tetap sayang sama kamu dan tidak meninggalkan kamu.

3. Sifat Emosi Dan Selalu Bertengkar.

Jika kamu sering emosi atau marah-marah sekalipun karena hal yang sepele, akan membuat pacar jenuh terhadap kamu, awalnya mungkin pacar akan menghadapinya dengan sabar. Tapi jika terlalu lama ada selau emosi, itu akan membuat pacar kamu gerah dan malas untuk menghubungi kamu, karena ia akan berpikir jika berhibngan dengan kamu pertengkaran akan terjadi lagi. jadi jika ingin pacar tidak meninggalkan kamu, maka sudah seharusnya kamu bersikap dewasa, dan salinglah percaya dan memahami agar pacar tidak lari meinggalkan kamu.

4. Terlalu Banyak Menuntut Pacar.

Janganlah sering menuntut sesuatu dari pacar jika kamu tidak ingin ditinggalkan pacar. jika kamu terlalu banyak menuntut akan membuat pacar kamu jengah dan lelah. menuntut agar pacar berubah atau sekedar meminta sesuatu yang kamu inginkan. Terimalah pacar kamu apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangannya, agar hubungan kalian tetap langgeng dan bahagia.

5. Tidak Pengertian Dan Tidak Perhatian.

Banyak dari beberapa pasangan yang kadang tidak pengertian dan perhatian terhadap pacarnya. maka itu agar pacar tetap mencintai kamu,sifat inilah ang akan membuat pacar jenuh, berilah pacar perhatian darimu saat dia dekat dengan kamu atau jauh dari kamu tapi jangan terlalu over juga. karena orang yang merasa diperhatikan biasanya akan senang dan merasa tidak di acuhkan. Lalu kamu juga harus mengerti dengan segala aktivitas yang dilakukan pacar kamu sehari-hari, janganlah menggangu aktivitas pacar jika dia tidak bisa menepati janjinya sama kamu.

6. Kamu Sangat Matre.

Seorang pacar memang sangat menyukai pacarnya yang terlihat rapi dan menawan, jika kamu seorang wanita, sebenarnya hal yang wajar jika kamu meminta sesuatu sama pacar kamu, tapi jika kamu sering meminta sesuatu sama pacar untuk membelikan setiap keinginan kamu, sikap ini akan membuat pacar kamu menyerah dengan sifat matre kamu itu.


Itulah beberapa hal yang dapat membuat pacar meninggalkan kamu. Saya menyarankan jika kamu mencintai pasangan atau pacar kam, sebaiknya terimalah dia apa adanya dan jangan terlalu banyak menutut sesuatu dari pacar, karena setiap insan tiada yang sempurna.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Penyebab Kamu Akan Segera Diputuskan Pacar |tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Penyebab Kamu Akan Segera Diputuskan Pacar |tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.