Cara Mengobati Rasa Galau | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.


tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari - Istilah galau bisa di artikan dengan perasaan yang tidak menentu. ketika sedang galau, tentu anda akan terpaku dengan hal yang sangat tidak mengasyikkan. Tak hanya anak muda saja yang bisa di landa galau, Orang tua pun bisa merasakannya. kehilangan semangat dan arah tujuan hidup. Alhasil, banyak pekerjaan dan aktivitas yang terganggu akibat kegalauan ini.

berikut ini beberapa tips untuk cara menghilangkan rasa galau. Jika anda merasakan galau. Sebaiknya ikuti petunjuk disini untuk menghilangkan perasaan galau.

1. Galau akan hilang saat Mendengarkan Musik.

Jika Anda sampai rumah atau berada di dalam mobil, sebaiknya putarlah volume musik Anda dengan keras. teriaklah dan ikuti bernyanyi bersama band atau vokalis kesayangan Anda, dengan begitu perasaan galau akan hilang dengan sendirinya.

2. mengobati galau dengan Bermain Game.

Bermain game dapat membantu menghilangkan rasa galau, bermain game onlie atau offline dapat membantu anda menghilangkan rasa galau karena bersifat menghibur. Dengan begitu, Anda akan dengan mudah melupakan kegalauan Anda.

3. Singkirkan Hal-hal Yang membuat Kita galau.

Jika Anda Galau karena cinta, Singkirkanlah semua kenangan Anda bersama kekasih seperti kartu ucapan atau hadiah. Terserah untuk sementara waktu atau di buang untuk selamanya. Semakin sedikit hal yang mengingatkanmu padanya, semakin cepat kemungkinan hatimu pulih dari galau.

4. Curhat dengan teman atau keluarga.

Orang yang galau karena terlalu banyak unek-unek yang di simpan, solusi yang tepat adalah dengan curhat dengan teman atau keluarga, karena yang dibutuhkan orang galau terkadang bukan hanya solusi tapi cukup hanya ingin di dengarkan.

5. Saat galau, Kembalilah Pada Tuhan.

Jadikan saja momen galaumu  sebagai bentuk hijrah dan kembali pada sang pencipta, gunakanlah shalat dan ibadah untuk menenangkan diri, sesungguhnya hanya menginga tuhan hati dan pikiran akan merasa tenang dan tentram, terima pa yang terjadi dengan ikhlas. Mudah-mudahan tuhan akan memberikanmu petunjuk, dan kamu bisa menerima dengan ikhlas.

Pada intinya obat galau adalah ketenangan diri. Cukup sekian tips cara mengobati galau.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Cara Mengobati Rasa Galau | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Cara Mengobati Rasa Galau | tips trik tentang cinta terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.