cara mudah membuat blog yang tidak ribet.

Untuk menggunakan Blogspot, anda haruslah mempunyai satu akun Google terlebih dahulu (contohnya Gmail). Jika anda mempunyai akun Google, anda boleh terus sign in pada laman web Blogspot. Jika tidak, anda perlu terlebih dahulu, mendaftar di Blogspot. Pergi ke laman web Blogspot dan klik pada butang “Create Your Blog Now“. Kemudian, ikuti 3 langkah mudah berikut ini cara mudah membuat blog yang tidak ribet :

1. Buat satu akun Google.  KLIK DI SINI nanti anda akan di bawa menuju halaman pendaftaran dan isikan identitas anda di kolom yang tertera. untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :



2.  Setelah anda mengisi formulir pendaftaran, anda akan dibawa ke halaman verifikasi akun, klik Lanjutkan.



3. Anda akan diberi kode verifikasi yang dikirim oleh google secara otomatis ke nomor telepon yang anda isikan tadi. Kemudian masukkan angka verifikasi ke dalam kotak yang tersedia. Jika sudah, silahkan klik Verifikasi.

4. Anda akan dibawa ke halaman Profil, langkah selanjutnya adalah menambahkan foto profil. Jika anda sudah punya silahkan ditambahkan dengan mengklik "Menambahkan Foto Profil". Jika sudah, klik saja Langkah berikutnya.

5. jika semua langkah diatas sudah anda lakukan dengan benar, akan ada ucapan sambutan dari Google. Klik Lanjutkan ke Gmail.


6. Nanti akan ada kotak  pesan yang memberitahukan akun anda telah jadi. Sampai disini akun Gmail anda sudah jadi. tingal tahap selanjut nya yaitu membuat blog anda.

7. Untuk membuat akun blog tidak terlalu sulit yang pertama anda KLIK DI SINI

8. Akan ada ucapan selamat datang dari Blogger. Klik saja lanjutkan ke Blogger.



9. Anda akan masuk ke halaman Dashboard blogger, sekarang akun blogger anda sudah jadi.

10. Pada halaman dashboard, silahkan klik Blog Baru yang ada di samping kiri. Tombol tersebut berguna untuk mendaftar blog baru anda.


11. Akan muncul 3 form pendaftaran blog yang harus anda isi, untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :

12. Dan yang terahir tingal klik  Buat Blog.

blog anda sudah jadi sekarang.. anda bisa membuat postingan blog sekarang. nanti akan ada cara-cara dan langkah-langkah nya agar blog anda bisa berkembang itulah tadi cara mudah membuat blog yang tidak ribet.



Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : cara mudah membuat blog yang tidak ribet.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "cara mudah membuat blog yang tidak ribet.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.