cara Mengubah Tampilan Background Login dan shutdown Windows 7 Tanpa software|panduan tips trik tentang-komputer

Metode ini dilakukan dengan memodifikasi registry, sebelum anda ubah backup dahulu system registry anda, setelah anda backup system registry anda, lakukan petunjuk berikut :

Langkah 1 : klik menu Start ketik regedit pada kotak pencarian lalu tekan Enter.
 
Langkah 2  : Klik kanan paka folder HKEY_LOCAL_MACHINE kemudian klik Find.

Langkah 3 : ketik di kotak  pencarian “OEMBackground” (tanpa tanda petik) lalu kli find, tunggu sampai muncul pencarian ComputerHKEY_LOCAL_MACHINE/SOFTWARE/Microsoft/Windows/CurrentVersion/Authentication/LogonUI/Background. nanti akan muncul disebelah kanan OEMBackground.

Langkah 4 : Double Klik OEMBackground, ganti pilihan dari 0 menjadi 1 Bila tidak ditemukan anda bisa membuat yang baru, pada : HKEY_LOCAL_MACHINE/SOFTWARE/Microsoft/Windows/CurrentVersion/Authentication/LogonUI/ klik kanan klik New Dword (sesuaikan dengan os anda 32 bit atau 64 bit), lalu buat namanya OEMBackground, buat nilainya 1. Untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini :

Langkah 5 : Buka windows Explorer, lalu buka folder C:\Windows\System32\oobe. 
Langkah  6 : Buka folder info. (kalau tidak ditemukan anda bisa buat folder baru)

Langkah 7 :  buat folder baru dengan nama backgrounds didalam folder info.

Langkah 8 : Ganti (Rename) nama gambar yang ingin anda gunakan sebagai walpeper login menjadi backgroundDefault.jpg lalu masukkan (Copy) ke folder backgrounds (gambar tidak melebihi ukuran 245KB). contoh gambar nya seperti di bawah ini :

Langkah terahir : Kemudian Restart komputer anda, saat anda Merestart komputer maka anda sudah akan melihat hasilnya.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : cara Mengubah Tampilan Background Login dan shutdown Windows 7 Tanpa software|panduan tips trik tentang-komputer. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "cara Mengubah Tampilan Background Login dan shutdown Windows 7 Tanpa software|panduan tips trik tentang-komputer", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.