cara melihat score seo blog |panduan lengkap tentang blogger.

panduan lengkap tentang blogger - Apakah anda sudah cek berapa score SEO blog kesayangan anda? Taukah anda cara cek / melihat score SEO blog kita? Jika belum tau silahkan simak trik di bawah ini. 


Template memang menjadikan daya tarik tersendiri untuk blog, tapi selain itu anda juga harus memperhatikan score / nilai SEO template itu sendiri. Karena search engine tidak melihat template yang anda gunakan melainkan melihat nilai dan kualitas postingan anda. Jadi intinya buat apa template keren tapi loadingnya lama dan score SEO buruk.!! Sebelum anda memilih template alangkah baiknya di cek terlebih dahulu.

Untuk cara cek scroe SEO silahkan anda KLIK DI SINI dan masukan url blog anda.

Setelah itu klik " Check SEO Score " tunggu hingga proses selesai.

Scroll kebawah dan lihat berepa score blog anda. Selain itu anda juga bisa melihat kekurangan - kekurangan dari blog anda.

Klik "show" untuk menampilkan apa saja kekurangan blog kita. Sebagai contoh adalah salah satu blog saya ini. Temukan letak kesalahan dan perbaiki, setelah itu cek kembali.

Anda juga bisa menyimpan hasil kenang - kenangan dari chkme.com dengan menyalin kode yang berada di bawah hasil score.

Itulah cara melihat score seo blog. mudah-mudahan ini berguna untuk anda, jangan lupa baca juga artikel-artikel lain nya ya sobat.

SUMBER DARI :  HEKOS-SOFT

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : cara melihat score seo blog |panduan lengkap tentang blogger.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "cara melihat score seo blog |panduan lengkap tentang blogger.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.