budaya menyambut kematian dan kelahiran |berita aneh terlengkap terupdate tiap hari


berita aneh terlengkap terupdate tiap hari - Selamat pagi sobat. aku punya satu fakta berita aneh nih..... ni tentang budaya aneh yang ada pada beberapa suku indian amerika tengah, dan kaum thracia dari daerah bulgaria. mengapa dibilang aneh ??.... jadi gini sob, disana itu, kematian disambut gembira, kelahiran disambut penuh sedih..... aneh ya...??

jadi disuku tersebut, ketika seorang bayi baru lahir, maka keluarga dari sibayi ini akan duduk mengelilingi sang bayi.... sambil menangis karena meratapi kesusahan-kesusahan yang nantinya akan dialami oleh si-bayi dimasa hidupnya.

dan sebaliknya, ketika menghadiri sebuah kematian, para tamu yang datang untuk menghadiri kematian tersebuat malah tertawa penuh kebahagiaan sambil melawak didepan sang mayat.... hmmm. Mengerikan.... katanya sih, mereka percaya bahwa orang yang itu sedang menuju ke negeri kebahagiaan. terkadang , istri atau hewan kesayangan si mayat ini akan ikut dibunuh..... jadi mereka juga bisa ikut bahagia dialam baka sana.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : budaya menyambut kematian dan kelahiran |berita aneh terlengkap terupdate tiap hari. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "budaya menyambut kematian dan kelahiran |berita aneh terlengkap terupdate tiap hari", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.