Sang Pujaan Hati.

Kupuas kan diri Untuk hidup yang lebih berarti Takkan pernah ku sesali Hanya demi sang pujaan hati Kau lukai, kau sakiti ,Kau dustai, dan kau khianati Seakan hidup ini lengkap Dengan duri-duri penuh api Aku ingin air menyirami taman hati ini Yang slalu diidam-idamkan selama ini Aku ingin mengisi dengan kupu-kupu & dan kumbang surgawi Yang pasti akan menentramkan jiwa & hati

Disaat mentari ku tersenyum penuh arti Dan disaat mentari terbenam…Ku menanti sang pujaan hati Yang kan kembali ke taman hati ini. Dulu kau berjanji kepada ku untuk selalu di samping ku. saat senang maupun duka. Dulu kau berjanji kepada ku untuk selalu menjaga ku dalam panasnya siang dan gelapnya malam Kini itu semua hanya tinggal janji yang tak dapat lagi kau buktikan kepadaku

Sore itu, ku lihat kau tersenyum kepada ku hatiku bahagia Ternyata itu adalah senyum terakhirmu buat ku, senyum yang tak dapat ku lupakan. Pagi itu ku buka handphone ku. ku baca sms yang masuk di handphone ku Ternyata itu hanya sebuah pesan yang membuatku amat sedih, hingga kau pergi meninggalkan ku untuk selamanya. kemana lagi kan ku cari orang sepertimu yang selalu sayang dan menerimaku apa adanya??

Aku ingin kau kembali di hidupku, aku rindu kamu, aku ingin bersamamu, aku ingin kamu ....  tuhan ku, berikanlah aku kesabaran dan ke ihasan unuk menerima kenyataan ini bahwa dia Sang Pujaan Hati telah tiada.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Sang Pujaan Hati.. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar " Sang Pujaan Hati.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.