Marquez juara MotoGP Amerika

Ditulis oleh: -

Gambar Marquez juara MotoGP Amerika
gambar marquez di ambil dari antarnews.com

Jakarta ( BERITA TERKINI )  - Pebalap Honda Marc Marquez mendominasi dan menjuarai balap motor MotoGP Amerika di Austin, Texas, Senin dini hari.

Marquez yang start dari urutan pertama unggul empat detik dibanding rekan satu timnya Dani Pedrosa yang berada di urutan kedua. Sementara itu Andrea Adovizioso dari tim Ducati berada di urutan ketiga.

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo yang memulai lomba dari urutan kelima menyelesaikan lomba di urutan ke-10 setelah pada awal lomba terkena pinalti karena mencuri start.

Hal ini membuat Marquez melaju tanpa hambatan.

Sebenarnya Pedrosa berupaya untuk menempel Marquez sepanjang lomba, namun Marquez tidak terkejar.

Akhirnya juara dunia tahun lalu itu menjadi pebalab yang menjuarai dua balapan awal dari pole position (start terdepan) sejak dilakukan Mick Doohan pada 1995.

Hasil ini membuat Marquez kini makin mantap memimpin klasemen sementara kejuaraan MotoGP dengan nilai 50 yang berasal dari dua kali menduduki podium pertama. Menurut laman motogp.com, sementara di urutan kedua adalah Dani Pedrosa dengan poin 36.

Pebalap Valentino Rossi berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan poin 28. Rossi yang memulai balapan dari urutan keenam harus puas finis di urutan kedelapan.

SUMBER DARI : ANTARNEWS.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Marquez juara MotoGP Amerika. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Marquez juara MotoGP Amerika", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.