Killing Time, Syahrini Ciptakan Goyang Morena

Ditulis oleh: -

Killing Time, Syahrini Ciptakan Goyang Morena
Killing Time, Syahrini Ciptakan Goyang Morena

BERITA TERKINI  - Syahrini kembali mengeluarkan hal inspiratif. Setelah beberapa kali menciptakan kata-kata khas, gaya rambut dan baju-baju unik, kini mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menciptakan sebuah goyangan! Goyangan tersebut diberi nama Morena. Syahrini pertama kali memperkenalkan goyangannya itu melalui akun instagramnya, di mana dia mengunggah dua video yang mempertontonkan dirinya sedang bergoyang Morena.

Lebih lanjut, Syahrini mengatakan, semua itu berawal dari iseng di tengah-tengah waktu luangnya. Tak ingin menyia-nyiakan waktu kosongnya untuk hal-hal negatif, akhirnya terciptalah goyangan Morena.

"Aku iseng-iseng dari pada ngegosip ngomongin orang atau hal-hal yang negatif, jadi kayak killing time dengan hal-hal yang bisa mengeluarkan keringet dan kita happy bareng manajemen jadi aku ciptain goyang Morena itu," kisahnya.

Well, Syahrini memang kreatif ya. Setelah goyangan Morena, kira-kira apa lagi yang akan dia ciptakan dan tunjukkan pada dunia ya? Kita tunggu saja yuk.

SUMBER DARI : KAPAN LAGI.COM

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Killing Time, Syahrini Ciptakan Goyang Morena. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Killing Time, Syahrini Ciptakan Goyang Morena", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.