21.34

Jadi Artis Baru di Amerika, Agnez Mo Getol Kerja


Jadi Artis Baru di Amerika, Agnez mo
Jadi Artis Baru di Amerika, Agnez mo

BERITA TERKINI - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan artis multitalenta, Agnes Monica. Popularitas dara dengan nama panggung Agnez Mo ini seketika melejit berkat single Coke Bottle.

Agnes Monica yang mengubah namanya jadi Agnez Mo sangat bangga. Video klip lagunya berjudul "Coke Bottle" Yang berkolaborasi dengan Timbaland dan T.I, dikabarkan jadi most popular di Amerika Serikat. Banyak media yang membahas music videonya. Bahkan mendaratkan pujian.

Tapi wanita 27 tahun itu, tak besar kepala. Sebab, pencapaian tersebut merupakan langkah awal untuk menapaki kariernya di Negeri Paman Sam. "Saya artis baru di sana," ucapnya, Sabtu, (5/4/2014), dini hari, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia hanya bisa bersyukur. Karena pencapaian itu benar-benar di luar ekspektasinya. Dan, tentunya ia tak sendirian. Ada tim yang hebat memberikan dukungan terhadapnya.

"Syukur banget deh. Aku benar-benar bersyukur dibina sama tim yang kuat," lanjutnya.

Ia bekerjasama dengan sutradara video klip Colin Tilley. Colin bukan orang sembarang. Ia adalah sutradara video klip yang telah menangani video klip sejumlah penyanyi dengan nama besar. Di antaranya Justin Timberlake, Justin Bieber, Nicki Minaj, Usher, Chris Brown, 50 Cent, dan Enrique Iglesias.
"Timnya sudah profesional banget," ucapnya.

Prestasi itu tak lantas membuatnya berleha-leha. Sebab, perjalanannya masih panjang. Ia ingin mencurahkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk mempromosikan lagunya.

"Ini di luar ekspektasi. Tapi, aku mau ambil (jadwal) setiap hari penuh," tandasnya.
 

SUMBER DARI : TRIBUNNEWS.COM
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Jadi Artis Baru di Amerika, Agnez Mo Getol Kerja", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.