01.24

Jadwal pertandingan real madrid vs barcelona Senin (24/3/2014)


El Clasico, Peluang Terakhir Barcelona!
El Clasico, Peluang Terakhir Barcelona!

Los Blaugrana (sebutan Barca) akan melakoni pekan ke-29 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Jadwal pertandingan real madrid vs barcelona Senin (24/3/2014) dini hari WIB. Laga El Clasico kali ini sangat berharga bagi Barcelona.

Pertarungan itu akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 03.00 WIB.
 
Di papan klasemen sementara La Liga, Barcelona berada di posisi ketiga dengan koleksi 66 poin, tertinggal empat angka dari Madrid yang berada di pucuk klasemen.

Kesempatan emas Barca untuk mendekati Madrid terbuka di pada dini hari nanti. Jika tidak berhadapan secara langsung, belum tentu Lionel Messi dan kawan-kawan bisa mendekati Madrid dan menjaga peluang mempertahankan gelar. Namun jika kalah, Los Blaugrana kian tertinggal dari Si Putih.

Demi ambisi tersebut, pelatih Tim Katalan, Gerardo Martino ingin anak asuhnya mencuri tiga poin di Madrid. Dia menginstruksikan agar pemainnya tampil 200 persen dan memanfaatkan semua peluang yang didapat demi memperpendek jarak dengan sang rival.

"Ya, itu (laga di Santiago Bernabeu) adalah kesempatan terakhir kami. Kami harus menang jika tidak mau tertinggal tujuh poin," ucap Martino, dinukil dari Football Espana.

"Tim-tim besar (di La Liga) jarang tergelincir. Hasil imbang bukanlah hasil yang baik. Kami harus menang. Kami harus bermain dengan baik, menguasi bola dan tidak boleh kehilangan bola yang bisa membuat Madrid melakukan serangan balik," lanjut dia.

Martino pun menginstruksikan dua bek sayapnya, Dani Alves dan Jordi Alba untuk mewaspadai permainan Los Galacticos (sebutan Madrid) yang mengandalkan kecepatan dari pinggir lapangan.

"Kami harus menghindari permainan mereka yang selalu melebar melalui Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo," tegas pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Sementara itu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kalau kedua kesebelasan yang akan bertarung di Stadion Santiago Bernabeu dini hari nanti berada dalam tekanan hebat. Namun, dia menuturkan kalau timnya akan menunjukkan kualitas mumpuni untuk menghadapi laga El Clasico.

"El Clasico merupakan pertandingan penting dan Anda selalu memiliki tekanan yang sama. Ide kami untuk laga nanti adalah memainkan permainan dengan menunjukkan kualitas terbaik," tutur Ancelotti.

Ahli strategi berkebangsaan Italia itu sangat berambisi memenangkan pertandingan. Pasalnya, tambahan tiga poin kian mendekatkan El Real untuk merengkuh trofi La Liga.

"Kami akan mencoba bermain seperti pertandingan sebelumnya (menang 3-1 atas Schalke, 19 Maret). Menghadapi Barca, kami memiliki sedikit keuntungan karena bermain di kandang sendiri. Jadi, kami akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan," tutur pria yang pernah menahkodai Paris Saint-Germain, Chelsea dan AC Milan tersebut.

Ancelotti menjelaskan kalau semua timnya sudah siap tempur di laga El Clasico. Namun hanya Isco saja yang tiba-tiba meriang.

"Semua pemain dalam keadaan baik. Kami punya masalah kecil dengan Isco, dia tiba-tiba mengalami kedinginan. Tapi saya rasa dia siap untuk laga besok," dia menegaskan.

SUMBER DARI : INILAH.COM
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Jadwal pertandingan real madrid vs barcelona Senin (24/3/2014)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.