03.23

Sahabat Tak Terima Cinta Penelope Pojokkan Hariri Ungkit Kasus Pelecehan | BERITA TERKINI.


Foto Cinta Penelope
Foto Cinta Penelope

BERITA TERKINI - Video Ustadz Hariri "mengunci" leher seorang operator sound system, kembali membuka masa lalu Hariri dan Cinta Penelope. Kini, tudingan Cinta pernah mendapat pelecehan seksual dari Hariri, semakin memanjang.

Sahabat Hariri, Adit Cepot, komedian yang pernah mengisi acara inBox SCTV, membantah tudingan tersebut. Dia pun membantah pernyataan mantan sopir Cinta, Asep, yang membenarkan pelecehan seksual tersebut.

"Saya adit cepot, bsok tgl 16-02-'14 sya mau ketemu asep mantan supirnya cinta penelope yg memberikan keterangan di statment cinta penelope di program show imah beberapa hari lalu, terkait kasus hariri yg sedang jd bahan pembicaraan mengenai kasusnya. Sya dlu yg mengklarifikasi statmen cinta mengenai tudingan pelecehan cinta penelope terhadap hariri. Distatmen cinta di show imah sya merasa terlalu tersudut dg keterangannya.

Krna kasus dia dlu mengenai pelecehan posisi sya ada dilokasi dan tau ada nya. Keterangan asep pun sya mrasa janggal dg kemungkinan telah di setting cinta. Makanya bsok sya janjian ktmu dg asep utk meminta pertanggung jwban statmennnya di show imah, utk history kejadian asep brada dg saya saat itu. Alamat Jl. Veteran Raya No. 21 Restoran Ayam Bakar Abdullah Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan, dr Lebak Bulus ikutin angkot 08 setelah jalan pojok, ada indomaret & bank BTN1 Jam 13:00," ungkap Adit, dalam BBM kepada media.

Sekadar diketahui, perkenalan Adit Cepot dengan Hariri dimulai ketika mereka bertemu di lokasi syuting sinetron Sampean Muslim. Karena merasa cocok, Adit Cepot kemudian sering mengikuti Hariri.

Sementara itu, Cinta memang kenal betul dengan Cepot. Apalagi, Cepot pernah terlibat di Pangeran Cinta Management (PCM). Sebelum memutuskan kerja dengan Hariri, Cepot pernah menjadi sopir pribadi Cinta.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Sahabat Tak Terima Cinta Penelope Pojokkan Hariri Ungkit Kasus Pelecehan | BERITA TERKINI.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.