Justin Bieber 'mabuk alkohol dan narkotika | BERITA TERKINI


Foto Justin Bieber 'mabuk alkohol dan narkotika
Foto Justin Bieber 'mabuk alkohol dan narkotika

BERITA TERKINI - Justin Bieber disidang di pengadilan Miami dnegan tuduhan mengemudi dibawah pengaruh alkohol, mariyuana dan obat-obatan lain. Polisi mengatakan remaja Kanada itu Klik ditangkap Kamis dini hari setelah mengemudi dengan kecepatan tinggi di kawasan Pantai Miami.

Mereka mengatakan Bieber tidak bekerja sama ketika diminta meminggirkan kendaraan dan polisi juga menjeratnya dengan tuduhan berusaha menolak penangkapan tanpa kekerasan serta kartu izin mengemudi sudah kadaluarsa. Penyanyi berusia 19 tahun itu kemudian dibebaskan dengan jaminan $2.500 (Rp26 juta). Ia dihadirkan ke depan hakim melalui sambungan video dari penjara Miami.

Ia kemudian meninggalkan penjara dengan kawalan petugas dan rombongannya, sebelum memanjat atap mobil untuk melambaikan tangan kepada para penggemarnya.

Bieber melambai kepada penggemar saat meninggalkan Penjara Guilford Turner Knight di Miami
Foto justin bieber saat meningalkan penjara

Memblokir jalan
Ini bukan pertama kalinya Bieber berurusan dengan polisi. Dalam insiden kali ini, polisi mengatakan ia melakukan balapan liar di Pine Tree Drive di Miami. Anak buah Bieber memblokir jalan raya agar mobil lain tidak bisa melintas. "Dalam interogasi, Bieber membuat pernyataan bahwa ia mengonsumsi alkohol, bahwa ia menghisap mariyuana dan juga obat-obatan lain," kata Kepala Polisi Miami Raymond Martinez.

"Bieber dan kawannya [penyanyi rap Khalil] mengemudi dengan kecepatan dua kali batas kecepatan maksimum," kata Martinez. Berita acara pemeriksaan mengatakan Bieber "bergerak lamban" dan wajahnya tampak "mabuk" ketika polisi memintanya turun dari mobil.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Justin Bieber 'mabuk alkohol dan narkotika | BERITA TERKINI. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Justin Bieber 'mabuk alkohol dan narkotika | BERITA TERKINI", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.