19.24

HASIL PERTANDINGAN Manchester United 2 - 2 Fulham 09 Feb 2014 | BERITA TERKINI.


Hasil Manchester United vs Fulham 09 Feb 2014
Hasil Manchester United vs Fulham 09 FEBRUARI 2014
BERITA TERKINI : Fulham memimpin pada 19 menit ketika Sidwell diizinkan melayang terlacak di tengah-tengah lapangan dan bantal lulus sempurna tertimbang dari Lewis Holtby melewati David de Gea dan ke pojok bawah.

Para pengunjung kemudian dihadapkan dengan serangan Inggris, yang melihat mereka lada area penalti dengan salib, dan perlawanan mereka akhirnya rusak 12 menit dari waktu ketika Van Persie dikonversi dari jarak dekat.

Carrick kemudian mengarahkan 20 - yard drive ke pojok dua menit kemudian untuk mengubah permainan di atas kepalanya, tapi ada terlambat drama sebagai De Gea menangkis tembakan Kieran Richardson dan Bent membungkuk untuk mengubah bola ke gawang yang kosong.


kesulitan.

Untuk Moyes dan Inggris, sekarang sembilan poin dari tempat Liga Champions, musim neraka hanya terus menjadi lebih buruk. Dan, dengan kunjungan ke Arsenal pada hari Rabu, tidak ada akhir untuk masalah di depan mata.

Moyes mengakui dalam membangun- up yang Meulensteen tahu lebih banyak tentang para pemain rumah daripada dirinya, sesuatu yang hanya dapat diharapkan setelah menghabiskan enam tahun sebagai asisten Sir Alex Ferguson sampai musim panas lalu.

Apa yang kurang jelas adalah metode Belanda itu mengambil keuntungan dari itu dalam pengetahuan.

Dalam axing Scott Parker dan Brede Hangeland dan menempatkan imannya dalam debutan 18 tahun Muamer Tankovic dan gelandang Ryan Tunnicliffe, ia menyuntikkan timnya dengan vitalitas begitu jelas kurang lebih dari satu run delapan pertandingan yang membawa hanya sekali menang.

Moyes - Kami pantas lebih
Holtby adalah inspirasi di balik pembuka pengunjung.

Diizinkan terlalu banyak ruang untuk memajukan bawah sayap kiri, playmaker Jerman mampu menjatuhkan sebuah salib yang luar biasa ke jantung area penalti United.

Nemanja Vidic telah ditarik keluar dari posisi dan seperti tidak Darren Fletcher atau Juan Mata telah melacak run Sidwell itu, gelandang bisa geser bola melewati De Gea terdampar dengan tingkat kenyamanan.

Ini adalah pertama kalinya Fulham telah mencetak gol pembuka sejak Desember - dan mereka seharusnya bisa mencetak lebih.

Holtby menciptakan kesempatan emas bagi Richardson namun mantan pemain Red Devils menyala di atas.

kemungkinan.

Fulham tidak' mati dan dikuburkan'
Kemudian Richardson hangus melewati Vidic, hanya untuk Wayne Rooney untuk mencegat cut -back yang tampak tertentu untuk mengatur Holtby.

United menciptakan peluang. Maarten Stekelenburg terlah ditolak petir Carrick dan sundulan Vidic yang kuat. Van Persie gagal snaffle setengah - kesempatan di pos dekat.

Tapi itu naluri menyerang yang telah meneror begitu banyak lawan di tahun-tahun yang hilang dari permainan tuan rumah'.

Pengantar Adnan Januzaj untuk Fletcher, diikuti oleh kedatangan Javier Hernandez dan Antonio Valencia, berarti Amerika memiliki enam pemain ofensif mencoba untuk mencetak gol melawan tim yang telah membuat hanya empat seprai bersih sepanjang musim.

Sidwell - titik besar-besaran bagi kita
Benar-benar, United tidak bisa gagal untuk mencetak gol.

Itu terlihat iringan ke Van Persie menyelipkan umpan silang Juan Mata di tiang jauh hanya sekadar untuk memimpin muatan kembali ke tengah, mengetahui pekerjaan itu hanya setengah dilakukan.

Ketika tembakan Carrick dilingkarkan di off Parker beberapa menit kemudian tampaknya ada sesuatu yang akhirnya akan pergi dengan cara Moyes'.

The Scot seharusnya tahu lebih baik...

Bent jarang akan mendapatkan gol lebih mudah ketika datang di keempat dari lima menit tambahan, dan sementara ejekan pada full -time yang setengah hati, benar-benar ada sedikit positif yang dapat dikatakan pemerintahan Moyes' sekarang.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "HASIL PERTANDINGAN Manchester United 2 - 2 Fulham 09 Feb 2014 | BERITA TERKINI.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.