04.10

Gadis 16 Tahun Diperkosa Dua Kali & Dibakar Hidup-hidup di India | BERITA TERKINI


Foto wanita yang mati dengan mengenaskan
Foto wanita yang mati dengan mengenaskan

BERITA TERKINI - Seorang gadis berusia 16 tahun di India menjadi korban pemerkosaan. Dirinya diperkosa beramai-ramai dalam dua insiden terpisah, setelah diperkosa dirinya dibakar hidup-hidup oleh pelaku.

Korban pertama kali diperkosa pada 26 Oktober 2013. Beberapa hari setelahnya, enam pria memperkosanya di Madhyagram, sekitar 15 kilometer dari Kolkata. Kejadian pemerkosaan kedua ini terjadi saat wanita itu baru kembali melaporkan kasus pemerkosaan pertama kepada pihak Kepolisian India. Usai memperkosa, dua orang yang dekat dengan pelaku pemerkosaan, membakarnya hidup-hidup pada 23 Desember 2013 untuk meninggalkan jejak.

“Dirinya memberi pengakuan ketika sekarat di depan petugas media. Menurutnya, dua orang yang dekat dengan pelaku (pemerkosaan) membakar dirinya, ketika tengah sendiri di rumah pada 23 Desember,” ujar petugas polisis Nimbala Santosh Uttamrao, seperti yang dikutip dari AFP, (2/1/14).

Pelaku ditangkap pada Rabu 1 Januari 2014, atau sekitar dua bulan setelah pemerkosaan pertama terjadi. Kejadian ini memicu protes warga Kolkata. Warga Kolkata terkejut dengan kejahatan yang semakin brutal, bahkan setelah satu tahun lalu kejahatan serupa juga terjadi di New Delhi.

Pemerkosaan terhadap perempuan di India meningkat dalam 12 bulan terakhir setelah kasus pemerkosaan yang dialami oleh mahasiswa berusia 23 tahun di New Delhi. Dalam kasus itu, korban pemerkosaan ini meninggal dan memicu kemarahan nasional.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Gadis 16 Tahun Diperkosa Dua Kali & Dibakar Hidup-hidup di India | BERITA TERKINI", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.