21.49

Wanita yang Tersiksa karena Sepanjang Hari Selalu Orgasme | berita unik terlengkap terupdate tiap hari.


berita unik terlengkap terupdate tiap hari - Bisa kah anda membayangkan ketika Anda tersentuh atau menyentuh benda yang bergatar maka anda orgasme, Begitulah yang di alami berbagai wanita yang akan saya bagikan ini, mereka selalu berorgasme hingga mencapai Ratusan kali setiap hari nya. Siapakah wanita-wanita ini oke langsung saja :


1. Kim Ramsey.

Foto Kim Ramsey
Foto Kim Ramsey
Gara-gara semasa muda pernah jatuh dari tangga, Kim Ramsey mengalami persistent arousal disorder, yakni gangguan yang membuatnya terangsang sepanjang waktu. Akibatnya hal-hal sepele seperti getaran kereta api bisa membuat perempuan 45 tahun asal new Jersey ini orgasme hingga 100 kali dalam sehari.

2. Rachel.

Foto Rachel
Foto Rachel
Perempuan asal Atlanta juga termasuk pengidap persistent arousal disorder yang tidak diketahui sebabnya. Akibatnya ia bisa mengalami terangsang sepanjang waktu bahkan hampir tiap 30 detik, sampai-sampai tidak berani memegang mesin cuci karena getarannya bisa membuatnya orgasme.

 3. Zara Richardson.

 Zara Richardson
Foto  Zara Richardson
Pengidap persistent arousal disorder dari Basingstoke. Perempuan 30 tahun ini gampang sekali terangsang hingga orgasme kalau sedang berada di supermarket. Sembari mendorong troley, melewati pintu putar dan bahkan hanya duduk-duduk di kursi, ia bisa mengalami orgasm hingga 500 kali dalam sehari.

4. Ruth Byron.

foto Ruth Byron.
Foto Ruth Byron.
Perempuan 50 tahun asal Blackpool mengalami rata-rata 40 kali orgasme dalam sehari. Kondisi yang juga dipicu oleh persistent arousal disorder ini membuatnya harus mencari bantuan medis, berupa obat untuk melemaskan otot dan juga konseling dengan psikolog.

5. Gabi Jones.

Foto Gabi Jones
Foto Gabi Jones
Kalau yang lain terangsang oleh getaran atau gerakan, Gabi Jones asal Colorado bisa langsung orgasme setiap kali melihat atau menyantap makanan. Celakanya lagi, ia justru menikmati gangguan ini dan jadi semakin doyan makan sehingga berat badannya bertambah sekitar 95 kg hanya dalam waktu 5 tahun.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Wanita yang Tersiksa karena Sepanjang Hari Selalu Orgasme | berita unik terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.