21.05

Misteri Kematian Feby Lorita


foto Fakta Kematian Feby Lorita
Fakta Kematian Feby Lorita
BERITA TERKINI - Feby Lorita ditemukan tewas di dalam mobilnya sendiri di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Mayat Feby ditemukan oleh warga di mobil Nissan March miliknya dengan nopol F 1356 KA. Saat pertama kali ditemukan, polisi belum mengantongi siapa identitas mayat wanita tersebut. Belakangan, identitas itu diketahui dan pihak keluarga juga sudah memastikan kalau mayat tersebut adalah Feby Lorita.

Dalam penyidikannya terdapat beberapa fakta tentang Feby. Berikut fakta di balik kematian Feby :

1. Memiliki Tato Salib di Punggung.

Foto Feby lorita memiliki tato di punggung
Foto Feby lorita memiliki tato di punggung
BERITA TERKINI - Mayat yang ditemukan di bagasi mobil Nissan March F 1356 KA yang terparkir di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, diduga kuat Febby Lorita. Ia memiliki ciri khusus, salah satunya tato bergambar salib. Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Chalid Thayib, mengatakan mantan suami dan kakak Febby, Evy Lorita, telah dimintai keterangan di Mapolsek Duren Sawit.

Berdasarkan foto-foto, kata Chalid, keduanya mengakui adanya kemiripan antara Feby dan korban. "Mereka sudah kita periksa, ternyata ada kemiripan," kata Chalid, Rabu (29/1/2014). Menurut dia, Febby memiliki ciri khusus di balik punggungnya berupa tato bergambar salib.

2. Feby Jarang Bersosialisasi di Apartemennya.

Foto rumah sakit bayangkara
Foto rumah sakit bayangkara
BERITA TERKINI - Feby Lorita diketahui beralamat terakhir di Apartemen Cibubur Comfort sebelum pindah alamat ke Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor. Namun, menurut Ketua Paguyuban tempat Feby tinggal, wanita yang ditemukan tewas di dalam bagasi mobilnya itu tidak pernah terlihat.

"Saya belum pernah bertemu, belum pernah lihat orangnya juga. Tahu-tahu begini," kata Ketua Paguyuban Apartemen Cibubur Comfort bernama Pandu saat ditemui di lokasi, Rabu (29/1/2014) malam.

Pandu mengatakan, sepengetahuannya kamar yang ditempati Feby dimiliki oleh seseorang yang kini diketahui tinggal di Timor Timur. Namun, Pandu belum bisa memastikan informasi tersebut.

"Ini kan kadang yang tinggal di rumah-rumah disini bukan yang punya, jadi disewain gitu. Jadi saya enggak tahu," kata Pandu yang juga mengatakan jika pihak pengembang apartemen agak tidak beres.

3. Sudah 5 Hari TIdak Pulang ke Tempat Tinggalnya.

Foto mobil di ketemukan nya mayat
Foto mobil di ketemukan nya mayat

BERITA TERKINI - Feby diketahui beralamat tinggal terakhir di Rusun Comfort Cibubur, setelah akhirnya pindah alamat dari Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, dari penelusuran penyidik ke apartemen tersebut, diketahui bahwa Feby sudah lama tidak terlihat di apartemennya. Feby menempati Kamar No 5 lantai 2 Blok C Rusun Comfort Cibubur.

"Menurut tetangganya, dia terakhir terlihat itu sekitar 5 hari yang lalu sejak polisi mendatangi apartemennya tadi malam," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Rikwanto mengatakan, pihaknya masih menginterogasi tetangga, satpam dan pengelola apartemen untuk mendalami aktivitas Feby sehari-hari. Dari hasil penelusuran itu, belum diketahui Feby tinggal bersama siapa di apartemen itu dan dengan siapa dia meninggalkan apartemen itu.

4. Feby Pernah Bersuami.

Foto yang di duga mayat Feby lorita
Foto yang di duga mayat Feby lorita
BERITA TERKINI - Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan kini sang kekasih Feby masih dicari untuk diperiksa. Feby diketahui telah berpisah dengan suaminya, Hendrik Sulaiman, sejak tahun 2010. Perempuan kelahiran tahun 1981 ini sudah memiliki kekasih.

"Ada (pacar). Belum dimintai keterangan, ini masih dicari," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, Chalid Thayib, di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Misteri Kematian Feby Lorita", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.