22.35

cara menghapus akun fb paling gampang dan praktis | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.

tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari - Ini adalah cara menghapus akun anda untuk selama nya, pikirkan matang-matang dulu sebelum anda melakukan nya cara yang saya berikan sangat mudah dan tidak ribet,untuk lebih jelas nya ikuti beberapa langkah-langkah nya di bawah ini :
 
  • Anda harus masuk dulu ke akun FACEBOOK anda.
  • klik saja DI SINI dan anda akan langsung menuju tahap penghapusan, dan pilih tulisan Hapus akun saya. untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini :

  • Setelah itu anda di suruh mengkonfirmasi apakah anda sudah yakin untuk menghapus akun anda jika sudah masukan kembali kata sandi fb anda dan masukan kode sapta yang tertera lalu pilih OK. Untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah ini :


Jika sudah anda tekan oke maka akun anda akan terhapus untuk selamanya. selamat mencoba....
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "cara menghapus akun fb paling gampang dan praktis | tips trik tentang fb terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.