Nikahi kakek 72 tahun, wanita 27 tahun ini dihujat habis-habisan | berita unik terlengkap terupdate tiap hari





Berita unik terlengkap terupdate tiap hari - Zhang Feng : kala itu masih berusia 23 tahun, saat ia menyatakan cintanya kepada seorang kakek bernama Wen Changlin, 68. Pasangan tidak biasa ini sekarang sudah berusia 27 dan 72 tahun.

Zhang dan Wen bahkan telah memiliki seorang bayi laki-laki tampan bernama Tian. Meskipun pasangan ini terlihat aneh ketika sedang bersama, senyum mereka tetap tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

Pasangan yang berasal dari Provinsi Hunan, China, ini juga telah menjadi berita utama di TV lokal China, sejak berita kelahiran Tian tersebar. Wen mengaku perbedaan usia antara dirinya dan Zhang yang terpaut jauh memang membuat mereka tak tampak selayaknya pasangan suami-istri.





Berita unik terlengkap terupdate tiap hari - Zhang kini merasa sangat bahagia dengan hidupnya. Kehadiran Tian juga telah melengkapi pernikahannya dengan Wen, pria yang sangat dicintainya. Ibu Zhang yang berusia jauh di bawah Wen, yaitu 66 tahun, juga merasa hidup putrinya menjadi lebih ceria semenjak dia menikah dengan Wen.

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Nikahi kakek 72 tahun, wanita 27 tahun ini dihujat habis-habisan | berita unik terlengkap terupdate tiap hari. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Nikahi kakek 72 tahun, wanita 27 tahun ini dihujat habis-habisan | berita unik terlengkap terupdate tiap hari", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.