21.24

Kumis unik ini menjadi simbol kanker prostat|berita aneh terlengkap terupdate tiap hari.


berita aneh terlengkap terupdate tiap hari - Seperti dilansir dari healthmeup.com, disebutkan bahwa angka kematian akibat kanker prostat tercatat sekitar 7,6 juta kematian secara global. Hal ini mengundang banyak keprihatinan terutama dari kaum pria.

Oleh karena itu di tahun 2003, 2 laki-laki bersaudara asal Australia memotong kumis mereka secara unik untuk meningkatkan kesadaran para pria tentang kanker prostat. Kemudian gerakan ini menyebar hingga ke Jerman, Italia, Swiss, Singapura, Prancis, dan Israel.

Kanker prostat terjadi ketika sel-sel normal yang ada di dalam satu atau kedua testis berubah menjadi sel abnormal dan kemudian menjadi kanker. Hal ini biasanya dipicu karena berbagai macam hal seperti faktor usia, genetika, diet, obesitas, dan juga efek samping dari obat-obatan kimia.
Jadi apabila kanker payudara ditandai dengan pita berwarna merah muda, kanker prostat ditandai dengan bentuk kumis yang unik. Kumis ini dapat menjadi semacam pengingat bagi mereka untuk meningkatkan kewaspadaan mereka akan kanker prostat dan pastinya lebih peduli dengan kesehatan mereka.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Kumis unik ini menjadi simbol kanker prostat|berita aneh terlengkap terupdate tiap hari.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.