Kecantikan pria ini hebohkan dunia maya | berita unik terlengkap terupdate tiap hari




 Berita unik terlengkap terupdate tiap hari - Beberapa waktu lalu, seorang pria asal China yang bernama Yiming Zhao berhasil menghebohkan publik Korea Selatan karena disangka wanita.

Kini, pria 21 tahun yang juga berasal dari negara yang sama kembali menghebohkan dunia maya karena memiliki bentuk wajah dan fisik yang begitu mirip dengan wanita. Pria ini dikenal dengan nama Xiao Can.

Saking cantiknya, beberapa Netizen di China menyebutnya dengan istilah "keindahan tak tertandingi". Seperti halnya Yiming yang memiliki bentuk wajah dan tubuh yang feminin, Xiao juga dianugerahi bentuk tubuh yang langsing dan paras yang super imut.







Seperti dilansir rocketnews24, Xiao juga kerap tampil sebagai model androgini dalam balutan busana wanita. Tentunya tak ada yang menyangka bahwa dirinya adalah seorang pria tulen. Sampai suatu ketika, Xiao akhirnya mengaku bahwa dirinya adalah seorang pria di blog pribadinya.


BAGAI MANA MENURUT ANDA.???

Ditulis Oleh : Unknown

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang : Kecantikan pria ini hebohkan dunia maya | berita unik terlengkap terupdate tiap hari. Jangan lupa yah kritik saran nya karna itu sangat berguna. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya karena blog ini di lindungi OLEH : DCMA kita sesama blogger harus saling mendukung bukan saling menyingkirkan salam blogger.

:: Get this widget::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Kecantikan pria ini hebohkan dunia maya | berita unik terlengkap terupdate tiap hari", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.