19.26

Ia mengaku telah tidur dengan lebih dari 1.000 pria|berita aneh terlengkap terupdate tiap hari


berita aneh terlengkap terupdate tiap hari - Berita aneh kali ini datang dari seorang nama Cristal Warren ketika ia melihat seorang pria menuju tempat kerjanya, ia terlihat senyum-senyum sendiri, ternyata ia dan pria tersebut telah berhubungan intim sehari sebelumnya disalah satu bagian toko. sesaat setelah itu, ia mulai menggoda pria lain yang belum ia kenal sebelumnya. dan berakhir juga  dengan hubungan intim.

yah, Cristal Warren memang seorang pekerja pecandu seks. seperti dilansir The Mirror, wanita berusia 42 tahun ini adalah seorang manajer disebuah toko ritel di Inggris.

Cristal yang tinggal di Brighton, lahir dari keluarga berantakan. kedua orang tuanya berpisah saat ia berusia lima tahun. ia mulai kecanduan seks saat menginjak usia remaja.

Tiap pekan, ia ganti pasangan. Hingga usianya mencapai 17 tahun, ia sudah tidur dengan 40 pemuda. Sejak itu, ia rutin pergi ke pub lokal dan ke tempat di mana dia punya banyak kesempatan untuk menemukan pemuas bagi kecanduan seksnya. Hingga usianya kini, ia mengaku telah tidur dengan lebih dari 1.000 pria.


BAGAIMANA PENDAPAT ANDA .!!!
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar "Ia mengaku telah tidur dengan lebih dari 1.000 pria|berita aneh terlengkap terupdate tiap hari", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

BACA SEBELUM KOMENTAR

Komentar diblog saya ini dimoderasi, silahkan berkomentar sesuai dengan materi dari artikel yang anda baca, jika ada pertanyaan atau sekedar mau menanggapi pembahasan tidak usah mencantumkan alamat blog saudara karena blog ini sudah dofollow. jika komen anda tidak muncul berarti saya anggap spam.